Karyawan Perusahaan Swasta Diamankan Polrestabes Surabaya

Surabaya – Seorang pegawai tetap Jasa Marga berinisial AT diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya lantaran diketahui melakukan transaksi narkoba jenis ganja secara online.

Dari keterangan Katimsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Yudi Saiful Mama mengatakan bahwa penangkapan terhadap tersangka ini dilakukan di Jalan Tol Gempol-Pandaan, pada saat itu petugas dan tersangka sempat terjadi kejar-kejaran.

“Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti berupa kurang lebih 2 gram Ganja,”sebut Iptu Saiful.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka AT telah diketahui melakukan transaksi online sebanyak 2 kali. Iptu Yudi menerangkan nantinya petugas yang bertanggung jawab, akan melakukan penyelidikan terhadap siapa dibalik bisnis narkotika secara online ini.

“Yang jelas, pada saat kita amankan. Tersangka sebelumnya sempat membeli secara online, yaitu sebesar Rp 100.000, beratnya kurang lebih 2 gram, pengirimannya akan dikabari via Line,”lanjutnya.

Akibat perbuatannya, tersangka AT dikenakan Pasal 1 Ayat (1) Nomor 35 Undang-Undang Republik Indonesia tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika.

Katimsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, menegaskan tidak akan tebang pilih terhadap penegakan hukum baik anggota Polri, PNS ataupun masyarakat sipil untuk menumpas narkoba yang ada di Kota Surabaya. (A/F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *