Kompol H. Khoiri bersama anggota NMAX (PCX) Racing Club Al Karomah santuni anak Yatim di Pondok Pesantren BAHTRA Pandeglang, Banten.

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H. bersama dengan NMAX (PCX) Racing Club Al KAROMAH melaksanakan Tour Religi dengan tujuan Makam Syekh Asnawi Caringin Banten. Sabtu (12/08/2017)

Kapolsek Neglasari selaku Pembina PCX Racing Club Al Karomah memimpin kegiatan Tour Religi yang di laksanakan dalam rangka mensyukuri menyambut HUT Republik Indonesia Ke – 72 dengan cara menziarahi makam para Alim ulama dan mendoakan para Ulama yang telah berjasa memperjuangkan segenap kemampuannya untuk merebut kemerdekaan Indonesia serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bahwa NMAX (PCX) Racing Club Al Karomah berpusat di Duri Kosambi Jakarta Barat, beranggotakan para tokoh agama dan tokoh masyarakat berjumlah 100 orang dan Selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan dengan selaku Ketua H. ABAH RUDI.
Adapun tujuan tour Religi adalah makam Syekh Asnawi Bin AbduRahman Caringin Pandeglang Banten di lanjutkan dengan menziarahi makam para ulama/Auliya yang berada di pesisir banten lainnya.

Dalam perjalanan rombongan Touring Religi sempat singgahi salah satu Pondok Pesantren yang berada di Wilayah Pandeglang Banten yaitu Ponpes BAHTRA dan rombongan memberikan Bantuan berupa Santunan Kepada anak Yatim Piatu yang merupakan Santri di Pondok Pesantren Bahtra.

Kapolsek Neglasari berharap dengan kegiatan yang di laksanakannya dapat mempererat tali Silarurahim dan memupuk rasa persaudaraan dengan bersama – sama mengingat Jasa para Ulama serta semoga apa yang di lakukannya menambah rasa syukur atas Kemerdekaan RI dan semoga kegiatan mendapat Barokah dari Allah SWT.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY