Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri sampaikan Pesan Kamtibmas pada Jamaah setelah shalat Tarawih.

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Tarawih Keliling (Tarling) Polsek Neglasari bertempat di Masjid Nur Attaubah Jl. M. Suryadharma Kp. Sekarwangi RT. 003/08 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang. Senin (19/06/2017)

Pelaksanaan tarawih keliling turut di  hadiri oleh Ketua DKM Attaubah, Ust. JUANDA, Kapolsek Neglasari, Kompol H. KHOIRI, SH., MH., Kanit Intelkam, IPDA HADI SUBROTO, Kasi Humas, BRIPKA A. RIFA’I. SH dan Ketua RT dan RW. 08, serta di ikuti sebanyak 100 Jemaah yang mayortitas berasal dari warga sekitar.

Setelah pelaksanaan shalat tarawih Kompol H. Khoiri berkumpul serta berdialog santai dengan para Jemaah bertukar informasi situasi Kamtibmas di sekitar sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tsb Kapolsek Memberikan himbauan agar para Jamaah yang akan melakukan Mudik lebih waspada dan berhati – hati dalam perjalanan,  Bagi warga yang akan mudik pastikan semua pintu dan jendela terkunci, tidak meninggalkan benda berharga di rumah, Sebelum berangkat mudik titipkan rumah kepada tetangga atau keamanan lingkungan dan Patuhi tata tertib berlalu lintas dan Jaga keselamatan dlm berkendara.

Diharapkan dengan rutin melaksnakan tarawih keliling dapat terciptanya tali silaturahmi dan persaudaraan yang harmonis antara Keluarga besar Polsek Neglasari dengan Masyarakat.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY