Kapolsek Mulyorejo Pimpin Apel pagi dan Tekankan Anggotanya untuk tingkatkan Disiplin

Polrestabes Surabaya- Membangun Kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadirannya dalam kedinasan, Selasa (17/3/20) Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum pimpin apel pagi di halaman Mako yang di ikuti oleh seluruh Personil.

Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota, yang sebelumnya sudah melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan pos pagi untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat ataupun anak-anak sekolah yang akan berangkat sekolah maupun aktivitas bekerja.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum, “menyampaikan arahan dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan agar anggota lebih meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas baik dilapangan maupun jaga mako dan juga menyampaikan arahan dari Pimpinan atas agar ditingkatkan lagi dan melaporkan kegiatan melalui Aplikasi Jogosuroboyo, serta diharapkan kepada anggota untuk menjaga kesehatan masing masing sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” Tegas Kapolsek.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum menambahkan,” agar anggota untuk selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesui dengan tupoksinya masing – masing dan bagi para Bhabinkamtibmas agar dimonitor setiap kegiatan yang ada di desa binaannya masing-masing, sehingga situasi tetap aman dan kondusif”. Imbuh Kapolsek Mulyorejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *