Kapolsek lakukan Pengecekan terhadap Anggota Yan Mas Pagi

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H. melakukan pengecekan terhadap Anggotanya yang melaksanakan Pos Awal,dari TL Kedurus, Kebraon Gg 5, Kebraon Gg 2 Jembatan Lama serta Pertigaan Jembatan Baru.

Berdasarkan Protap yang sudah ditetapkan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, merintahkan Perwira Pengawas Ipda Budi W. S.H. untuk membantu melakukan  Pengawasan terhadap para Anggota yang sedang melakukan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat dengan melakukan Pos Awal di titik-titik rawan kepadatan arus Lalin dan rawan kecelakaan. Jumat ( 13/03/2020) Jam 06.10.Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memperlancar arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari di sepanjang Ry Mastrip Karang Pilang Surabaya, karena banyaknya warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan guna kepentingan dengan menggunakan fasilitas jalan raya.

Kapolsekl Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H. bersama
Perwira Pengawas Ipda Budi.W.S.H. membantu melakukan Pengecekan dan keberadaan anggota di lapangan guna  melaksanakan Pengaturan Lalin dan  melaksanakan  pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kepadatan arus kendaraan dan rawan kecelakaan.
Aktifitas kesibukan masyarakat pada
Pagi hari dan para pelajar melakukan aktifitas masuk Sekolah sehingga jalanan menjadi ramai  perlu adanya kehadiran Polisi untuk laksanakan  pengaturan lalu lintas guna  mengurai kemacetan serta melancarkan arus lalu lintas  kendaraan , kehadiran petugas Polri di tengah tengah Masyarakat sangat diharapkan untuk membantu  kelancarannya Lalu Lintas,situasi lalin di pagi hari relatif padat ,ujar Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *