Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si pimpin tiga pilar dan Damkar mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jl sememi dan kandangan

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si pimpin
tiga pilar Kecamatan Benowo bersama Pemadam Kebakaran Kecamatan Benowo melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan raya Kandangan , Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya, Selasa (31/3/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Benowo Kompol Drs Hakim, Msi yang ikut dalam penyemprotan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, dilakukan kegiatan disinfeksi di wiayah hukum Kecamatan Benowo.

“Kami melakukan penyemprotan di jalan raya Kandangan – Sememi sepanjang, tetap memperhatikan social distancing measure (jarak aman) dan sosialisasi terkait seruan pemerintah,” ujar Kompol Hakim, MSi.

Ia juga menjabarkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi dengan warga. Pihak PMK menyediakan mobilnya untuk penyemprot dan cairan disifektan
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *