Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si pimpin apel pagi anggota wajib pakai masker

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kompol Drs Hakim. M.Si di saat memimpin apel pagi bertempat di halaman Mapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Jumat (18/04/20).

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.
Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota wajib memakai masker dimanapun berada terus menjaga kesehatan kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja.ujar kompol Hakim.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *