Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si bersama anggota melaksanakan pemantauan genangan air jl. Kandangan

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
diguyur hujan 3Jam, wilayah Kecamatan Benowo , banjir, hingga arus lalu lintas tersendat.
akibat derasnya hujan, mulai menggenangi sepanjang jalan kandangan tepatnya di depan kelurahan kandangan Jl. Raya kandangan, benowo, surabaya
kendaraan baik roda dua dan roda empat takut melintas, sehingga Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si turun ke lokasi untuk mengatur semua kendaraaan yang melintas diwilayah tersebut.

Kapolsek Benowo Kompol Drs Hakim M. Si mengatakan bahwa untuk mengantisipasi jangan sampai pengemudi mobil maupun sepeda motor terperosok ke selokan , Kapolsek langsung turun kelapangan
mengadakan pengaturan dan membantu penyeberangan masyarakat pejalan kaki

“Melihat keadaan itu, petugas segera membantu mendorong warga yang sepeda motornya mogok terendam banjir.
Kapolsek menghimbau, kepada warga yang melintas, agar supaya berhati-hati jangan terlalu ketepi, dikhawatirkan bisa terperosok keselokan.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *