Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si bersama anggota gabungan pos pam ketupat Semeru 2020 melaksanakan penindakan kepada pengendara tidak pakai masker

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) jumat 08/05/2020 . 21.00 wib Kapolsek Kompol Drs Hakim M. Si bersama anggota gabungan pos ketupat Semeru 2020 depan terminal tambak osowilango melaksanakan Psbb dan penindakan tegoran kepada pengguna jalan baik mobil maupun motor yang melintas masuk surabaya yang tidak pakai masker maupun tidak satu (KK) untuk memutus Mata rantai Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) Hinbauan yang disampaikan oleh petugas adalah : Jangan keluar rumah apabila tidak mendesak. Gunakan masker. Cuci tangan sesering mungkin. Jaga jarak dengan orang lain agar terhindar penularan virus corona (covid-19).
” Ujar Kapolsek Kompol Drs. Hakim,

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggotaya Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *