Kapolsek Karang Pilang Surabaya selaku Pembina Upacara Bendera

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Pembina Upacara Bendera.

Hadir di Sekolah, Kompol Widjanarko.S.H.Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya selaku Pembina Upacara Bendera dengan mengikut sertakan Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmasnya.

Guna menanamkan disiplin sejak dini Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas (SMA Muhamaddiyah 4 Kemlaten Karang Pilang ) Surabaya

Kegiatan Upacara Bendera ini di laksanakan setiap seminggu sekali. Senin (24/02/2020) Jam 07.00 Wib.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Yayasan Muhamadiyah Karang Pilang Surabaya, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, selaku Pembina Upacara di SMA Muhamadiyah 4 Surabaya, dengan mengedepankan fungsi Pembinaan dan Penyuluhan dalam rangka :

Polisi datang ke sekolah.

Polisi Sahabat anak

Polisi peduli anak

Guna memupuk dan menjalin kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi di semua Sekolah serta hal ini akan berpengaruh terhadap mental para murid sehingga tidak ada rasa takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan Guru.

Dalam sambutannya Kapolsek Karang Pilang , menghimbau serta mengajak seluruh siswa siswi agar :

• Belajar disiplin sejak dini,belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik terhadap orang tua, Para Guru maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah

Kapolsek berharap terhadap semua siswa dan siswi untuk memupuk, serta meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan saling rukun sesama teman serta belajar dengan rajin.

Jangan mengendarai sepeda motor di jalan raya maupun saat berangkat sekolah apabila belum cukup umur, guna mengantisipasi korban Laka Lantas.

Waspada terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba yang mana saat ini maraknya pelaku narkoba dengan memanfaatkan anak dibawah umur sebagai kurir narkoba.

Hindari segala bentuk kenakalan remaja, dan belajarlah dengan rajin

Diharapkan terhadap semua murid untuk mengurangi pengguanaan Gadget, karena akan mengurangi konsentrasi serta merusak kesehatan.

Hati hati terhadap pemberian sesuatu (jajan/barang) dari orang yang belum dikenal, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang tua.

Kompol Widjanarko.S.H.selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya berharap para murid kelak menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.
kepada Kepala Sekolah maupun kepada guru, selalu mengawasi anak didiknya, agar menjadi generasi muda penerus Bangsa yang bermoral Pancasila.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa,kalian semua adalah masa depan bangsa”
“imbuh Kapolsek

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *