Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dampingi Pawas cek ruang Tahanan

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, pengaturan dijalan saat dipagi hari, merupakan kewajiban bagi anggota Polri yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman guna melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan. Selasa (03/03/2020).

Kehadiran anggota Polri di Lapangan maupun di tengah-tengah warga masyarakat sangat perlu adanya, dimana masyarakat baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor. dan pengemudi mobil memiliki keperluan masing-masing dalam melakukan aktifitasnya.

Bersumber dari itu Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H, memerintahkan personilnya turun dijalan dalam memberikan Pelayana Prima dengan menempati pos-posnya yang telah ditentukan sepanjang Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Bahkan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H.terjun langsung dan melakukan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat di TL Kedurus Karang Pilang Surabaya, ini semua adalah bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh personil Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya guna memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan aktifitas dijalan.

Ditempat terpisah Kanit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Akp Suradi.S.H.selalu mengingatkan para pengguna jalan raya agar mematuhi aturan lalu lintas dan peraturan yang berlaku, demi menjaga keselamatan bersama dalam berlalu lintas. Jelasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *