Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bagikan Masker

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mengundang warga Kelurahan Karang Pilang Surabaya, memberikan bantuan berupa masker dan diwajibkan untuk di pakai ketika keluar dari rumah.

Berada di teras Mapolsek. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Widjanarko. S.H. mengundang warga Kelurahan Karang Pilang Surabaya serta membagikan masker “wajib” untuk dipakai jikalau warga ada kegiatan di luar rumah.

“Dengan ditandai pembagian masker bagi warga kurang mampu di Kelurahan Karangpilang Kecamatan Karang Pilang Surabaya hari ini maka warga diwajibkan pakai masker, jika sedang melakukan aktifitas diluar rumah.

Sedangkan di Instansi Pemerintah manapun, bahkan di pasar swalayan ada tulisan dan himbauan agar para warga, jika ingin memasuki ruang pelayanan publik atau para pengunjung yang ingin berbelanja dipasar swalayan harap menggunakan masker, dan yang tidak pakai masker akan disuruh pulang,” atau menunggu di luar ” tegas Kompol Widjanarko. S.H. Jum’at ( 17/04/2020 ) Jam 14.00.Wib.

Hal ini, tambah Kompol Wid. merupakan amanah dan himbauan langsung dari Kapolri dan Pemerintah setempat, agar setiap orang menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ini untuk mengingatkan kembali kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker ketika bepergian atau keluar rumah.

Jika kesadaran masyarakat meningkat dalam menggunakan masker maka bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Karang Pilang dan Kota Surabaya.

“Mengingat saat ini kesadaran masyarakat masih kurang dalam menggunakan masker maka dari itu kita bagikan. Mulai ini juga semuanya wajib pakai masker,” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *