Grati- Untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan 1438 H dan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap ALLAH Swt, Kapolsek Grati bersama Muspika grati setiap hari menggelar acara dengan tema “Ngaji bareng”

Acara yang di gelar setiap harinya tersebut di mulai pukul : 07.30 wib, dan bertempat di pendopo kantor kecamatanan Grati. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH bersama anggota Polsek grati, Muspika Grati dan Staff serta pegawai kecamatan Grati.

Adapun rangkain kegiatan “Ngaji bareng” pada hari Kamis Tanggal 15 Juni 2017 diantaranya sambutan Camat Grati Bapak Zainal Arifin, MM dilanjut pembacaan surat Yasiin dan tahlil di pimpin oleh Kepala KUA Grati Bapak YUSUF WIDODO S.Ag dan Ceramah agama Oleh Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO,SH yang akrab dipanggil ABAH YIT.

Abah Yit bersama Camat Grati dalam acara ngaji bareng di kantor kecamatan Grati.

 

Dalam ceramah agamanya ABAH YIT menyampaikan bahwa komunikasi adalah suatu hal yang penting dalam kehidupan rumah tangga apalagi saat ini kita lebih sering komunikasi dengan media sosial. Komunikasi yg paling efektif dalam membina rumah tangga adalah sholat berjemaah di rumah, setiap permasalahan sekecil apapun segera di selesaikan dengan baik jangan sampai berlarut larut semoga kita tetap menjaga hablumminallah maupun hablumminannas.

Gelaran acara “Ngaji Bareng” terebut mendapat respon positif dari para tokoh masyarakat di wilayah  yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya untuk mengakhiri acara “ngaji bareng” tersebut Kepala KUA Grati Bapak YUSUG WIDODO,S.Ag di perkenankan untuk memimpin doa.(MK/Gr)

LEAVE A REPLY