POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik indonesia yang ke-72 ( INDONESIA KERJA BERSAMA) kelurahan Batu Sari mengadakan turnamen pertandingan Sepak Bola antar klub yang dibuka pada hari minggu tgl 13 Agustus 2017 pukul 15.30 Wib di lapangan sepak bola Iriyan Selection jl.Ir Juanda kel Batusari Kec Batu Ceper.

Adapun Acara pembukaan turnament sepakbola Batu Sari Cub yang ke Vll tahun 2017 dan di hadiri oleh:
Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH, Lurah Batusari Ahmad Syamsudin.S.sos, anggota DPRD kota Tangerang Apanydin serta perwakilan Danramil Sertu Zulkarnaen.

Adapun tujuan di adakanya turnamen tersebut adalah ajang silahturahmi dan mengolahragakan masyarakat. Turnament tersebut di ikuti sebanyak 16 team/KLUP dan dimulai dari tgl 13 Agustus sampai 8 oktober 2017 (Final).

Tujuan diadakan Turnamen ini adalah untuk meramaikan HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesia . Acara ini merupakan Reprentasi dari semangat gotong royong untuk membangun INDONESIA menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan datangnya hari dan bulannya Kemerdekaan maka Lurah Batu Sari berinisiatif untuk melakukan kegiatan Perlombaan turnamen sepak bola Club antar keluran untuk warganya agar suasana kemerdekaan bisa di rasakan oleh para warganya baik yang masih kecil sampai umur yang Dewasa.

Dalam kesrmpatan tersebut Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung,SH memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang menonton agar di dalam acara pertandingan ini Selalu menjaga Sportifitas yang tinggi, untuk Hakim atau wasit di harapkan Netral dan adil di dalam memimpin sebuah pertandingan, jangan memihak salah satu Club dan apabila terjadi Ceos atau keributan di dalam pertandingan baik Pemain atau Sporter kami selaku petugas keamanan akan memberhentikan pertandingan tersebut,” ujar Kapolsek Batu Ceper R Manurung SH

Kegiatan di nilai baik oleh para warga masyarakat mereka antusias di dalam menonton pertandingan turnamen sepak bola tersebut .
Pertandingan pertama di mainkan (Group B) oleh Club TARUNA FC dan Club GENOVA dengan HasiL Penalty Score 4-2 , dengan Di pimpin oleh 3 wasit pertanding Sdr. PUNGUT DARWADI, Sdr. SADELI, dan Sdr. LEO. Dengan jumlah 300 orang. Dibantu personil keamanan yang hadir ada 10 orang dari Polsek Batu Ceper dan Koramil Batu Ceper.

(Polsek Batu Ceper)

LEAVE A REPLY