Jakarta, Promoter.news – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian memastikan akan mengunjungi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rencananya kunjungan tersebut akan dilakukan Senin (19/6) siang ini. “Saya akan datang jam dua siang ke KPK,” kata Tito di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Kunjungan tersebut seperti dikatakan Tito sebelumnya ada kaitannya dengan perkembangan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Selain itu juga untuk membahas perihal dugaan adanya keterlibatan anggota polisi seperti yang dicurigai oleh Novel dan diungkapkannya kepada media internasional.

Dalam kunjungan nanti menurut mantan Kapolda Metro Jaya ini dia tidak akan datang sendiri. Tito datang dengan didampingi oleh tim penyidik yang selama ini mengusut kasus penyiraman Novel di pertengahan bulan April lalu. “Dengan tim yang menangani dan kita akan berdiskusi di sana. Saya akan memberikan press release resmi di sana saja,” jelasnya. (Donny).

LEAVE A REPLY