KAPOLRESTABES SURABAYA : PIL KOPLO JALAN MASUK UNTUK ANAK MUDA YANG COBA-COBA NARKOBA

Promoter.news – (Rabu, 11/03/2020) Kapolrestabes Surabaya kembali merelease hasil ungkap kasus penyalahgunaan narkoba hasil usaha keras Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di bawah kepemimpinan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Akbp. Memo Ardian, S.I.K., melaksanakan kegiatan pengungkapan peredaran gelap Obat Keras Berbahaya tanpa izin edar jenis Pil LL/ Pil Koplo.

Dari hasil kegiatan yang mengembang hingga ke Jakarta tersebut, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil menyita 7.000.000 butir Pil LL/ Koplo dari sepuluh orang yang berhasil diamankan yang saat ini sedang di tahan dan menjalani pemeriksaan.

Disinyalir asal muasal Pil LL/ Koplo tersebut berasal dari Bandung Jawa Barat yang baru-baru ini rumah produksinya berhasil digerebek dan diungkap oleh Anggota BNN.

Selain merelease tersangka pengedar Pil LL/ Koplo, Kapolrestabes Surabaya juga merelease ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di mana sabu-sabu seberat 1 kg tersebut dikemas ke dalam kemasan makanan ringan/ kripik merek terkenal untuk dijadikan modus jual-beli sabu.

Adapun baru-baru ini juga hasil pengungkapan kasus pesta sabu dan peredaran gelap narkotika jenis sabu dan Pil LL/ Koplo yang salah satu pelakunya memiliki senjata airsoft gun.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol. Sandi Nugroho menyebutkan bahwa sasaran bagi para pelaku pengedar Pil LL/ Koplo tersebut adalah kalangan anak sekolah dan remeja, para penerus bangsa yang pelan-pelan dirusak oleh oknum-oknum yang hanya ingin menang sendiri.

Untuk itu Kapolrestabes Surabaya lewat Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya menyatakan tidak akan pernah mengampuni para pengedar narkoba. Baik itu Narkotika, Psikotropika sampai obat dan bahan berbahaya.

“Jangan pernah macam-macam bermain di Surabaya.” Ujar Kapolrestabes Surabaya saat mendekati para tersangka.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *