Kapolrestabes Surabaya Memberikan 10 Tiket Umroh Kepada Anggota

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, didampingi Wakapolrestabes Surabaya, Kabagops dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya memberikan ucapan selamat kepada 10 anggota yang menerima tiket Umroh dari Kompi 18 Dalmas Lanjut.

Berikut nama-nama penerima tiket umroh geratis dari Kapolrestabes Surabaya, sebagai berikut, diantaranya,  AKP Didik Sulistyo  Kanit Lantas Polsek Tandes, Bripka Dadang B.  Satlantas, Aipda Yanuar Polsek Jambangan, Bripka Fandy Anggota Reskrim, Iptu Edy Prijanto Panit Sabhara Polsek Bubutan, Bripka Hendri Ardi K Polsek Gubeng, Bripka Sony Aanggota Polsek Pakal, Briptu Dandik Patko Sabhara, Aiptu Budi Prastowo, dan Bripka Vian Eko Ari Anggota Reskrim

Selain dari anggota yang mendapatkan hadiah tiket Umroh, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, juga memberikan kepada dua orang dewan Juri dari Brimob Polda Jatim.

“Alhamdulillah lomba final Dalmas lanjut sudah selesai dilaksanakan, semoga anggota yang melaksanakan kegiatan Dalmas Lanjut bisa menerapkan dalam tugas dilapangan secara profesional.” ucap Kapolrestabes Surabaya.

Baca juga terkait: Subhanallah, Kapolrestabes Surabaya Beri 10 Tiket Umroh Pemenang Dan Juri Lomba Dalmas 

“Terimakasih kepada semua pelatih dari Sat Brimob Polda Jatim yang telah memberikan ilmu kepada anggota Polrestabes Surabaya dan sebagai ucapan terimakasih saya memberikan tiket umroh untuk pelatih.” Imbuh Kombes Pol Dr. Sandi.

“Semoga Anggota yang menerima tiket umroh semoga diberi keberkahan. dengan begitu dunianya kita dapat dan juga akhiratnya kita dapatkan,” harapan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *