Kapolrestabes Surabaya Apresiasi Relawan KTS Kutisari

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., mengarpresiasi para relawan penanggulangan covid-19 di Kampung Tangguh Semeru (KTS), di Kelurahan Kutisari, Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Surabaya saat melaksanakan kunjungan kerja lokasi tersebut pada siang tadi (Sabtu, 20/02/2021). Dalam kujungan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para relawan dan juga masyarakat yang pernah terpapar covid-19.

Pada saat itu juga, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir juga menjelas keutamaan atau manfaat dari program donor plasma konvalesen dan vaksinasi covid-19, “donor plasma konvalesen cukup efektif untuk membantu para pasien yang masih dirawat di rumah sakit,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menekankan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat.

“Saya mengapresiasi warga Kutisari yang masih membudidayakan tanaman-tanaman lokal, terutama dimasa pandemi seperti saat ini, ” tandas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. *s/*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *