Polresta Kediri, – Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, menitipkan pesan agar anggota menjaga nama baik Polri. Selain itu juga mengingatkan agar semua tugas yang dijalani dengan niat ibadah.Beberapa point amanat upacara yang disampaikan AKBP Anthon Haryadi antara lain agar semua anggota Polres Kediri Kota untuk meningkatkan kerjasama dan menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat yang berpotensi.

Pesan yang disampaikan Kapolres Kediri Kota tersebut dibacakan saat menjadi  pimpinan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap tanggal 17 tiap bulannya di halaman Polres Kediri Kota

Selanjutnya dalam amanatnya Kapolres Kediri Kota menekankan bahwa yang lebih penting jauhi pelangggaran apapun dan penyalahgunaan narkoba, miras dan perjudian yang dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan organisasi Polri. Selain itu landasi jiwa kinerja dan pengabdian ibadah sehingga melahirkan sikap dan perilaku insan bhayangkara yang senantiasa ihlas dan berakhlak mulia,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

Masih menurut mantan Kasatlantas Polres Kediri Kota tahun 2004 itu yakni Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dituntut melaksanakan tugas secara profesional dan mampu memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat.

“ Dengan semakin padatnya kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota baik wilayah polsek urban dan juga rural akan banyak menguras tenaga dan fikiran sehingga diharapkan anggota Polri tetap menjaga kesehatan dan harmonisasi keluarga,”pesan AKBP Anthon Haryadi di akhir amanatnya.

Penulis             : DIDIK (res)

Editor               : IMAM MUBAROQ

Publish             : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

LEAVE A REPLY