Kapolres Tanjungpinang : Tetap Semangat Menuntut ilmu Walaupun Dalam Keterbatasan

0
82

Belajar dalam usia muda adalah bagian yang terpenting dalam menjalankan kehidupan maupun meniti harapan untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

Dengan memperoleh Ilmu pengetahuan dalam proses pembelajaran yang kita dapatkan dari bangku sekolah, bisa menuntun kita kemanapun arah yang akan kita tempuh untuk meraih apa yang kita inginkan.

Hal yang sama juga di inginkan oleh anak-anak Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Mutiara di Jalan Gatot Subroto yang memiliki keterbatasan baik secara intelektual, phisik maupun kemampuan lain nya juga menginginkan hal yang sama dalam meraih cita-cita yang ingin diraih.

Ibu Kapolres Tanjungpinang sedang mengajak siswa SLB untuk membaca

Untuk mewujudkan harapan dalam menimba Ilmu pengetahuan meskipun mengalami keterbatasan yang dimiliki, Kapolres Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK , MH beserta Ibu Wiwit Ardiyanto menyumbangkan buku-buku pelajaran yang dibutuhkan kepada anak-anak SLB Mutiara pada hari selasa (31/10) siang hari.

Terlihat raut wajah yang ceria dari anak-anak SLB Mutiara disaat mereka diberikan berbagai macam buku pengetahuan yang bisa mereka baca untuk menambah ilmu pengetahuan di kemudian hari nya.

Bhayangkari tanjungpinang
Ibu Wiwit memeluk Ping Ping, salah satu siswa SLB Mutiara

Hal yang sangat lucu terjadi disaat salah seorang anak perempuan yang bernama Ping Ping digendong oleh Ibu Wiwit yang tidak mau turun dari pelukan Ibu Wiwit, Ping Ping merasa sangat dekat dengan Ibu Wiwit yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Sebelum nya Ibu Wiwit memang pernah melakukan Anjangsana ke SLB Mutiara dan berbicara kepada Ping Ping pada saat HUT Lalu Lintas yang ke 62 beberapa bulan lalu, mungkin hal ini yang membuat Ping Ping merasa akrab dengan Ibu Wiwit, terang salah satu ibu guru yang mengajar di SLB Mutiara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here