Tanjungpinang, 19/6/2017 promoter.news – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H, S.IK, M.H bersama Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah S.H mengecek kesiapan Pos Pam dan Pos Yan “Ops Kemanusian Seligi 2017”.

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan, baik sarana dan prasarana pendukung yang ada maupun anggota yang akan mengamankan para pemudik maupun yang akan balik setelah Lebaran.

AKBP Ardiyanto mengatakan apabila sarana dan prasarana udah lengkap, sudah pasti para personel akan mampu dan tidak ragu-ragu dalam tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat yang akan mudik pada Idul Fitri 1438 H.

Disamping itu juga, kita juga dibantu oleh Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Senkom, Satpol PP dan Pramuka yang ditempatkan di tiap-tiap Pos Pam dan Pos Yan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik.

” Dengan bantuan dari instansi terkait ini pelayanan untuk mengamankan masyarakat akan optimal, sehingga pemudik lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan , komunikasi maupun perjalanan yang akan digunakan baik darat, laut maupun udara” tutupnya.

LEAVE A REPLY