KANTOR WALIKOTA SURABAYA MERUPAKAN SIMPUL POS AWAL POLSEK GENTENG POLRESTABES SURABAYA

Surabaya 16/03/2020 dalam rangka mendukung proritas Kapolri tentang harkamtibmas kamseltib lancar lantas anggota melakukan Pos awal Polsek Genteng Polrestabes Surabaya untuk mengantisipasi kemacetan lalin pagi hari Sebagai kota metropolitan pagi hari banyak warga Surabaya yang beraktivitas diluar rumah, baik itu berangkat ke kantor ataupun sekedar berjalan-jalan keliling kota untuk menikmati suasana Surabaya.

Tentu saja kerawanan kemacetan yang ada di pagi hari khususnya di persimpangan jalan begitu terasa.

Guna mencegah kemacetan parah terjadi di kota pahlawan ini maka Polrestabes Surabaya beserta polsek jajaran terus mengupayakan pelayanan kepada masyarakat di salah satu kota terpadat di Indonesia ini.

Tak mau kecolongan, Polsek Genteng melakukan upaya pencegahan dengan cara pos awal pada jumat pagi .

Hal itu tampak pagi hari pukul 06.00 wib di simpul simpul yang merupakan daerah rawan macet tampak unit patroli Polsek Genteng dengan sigap mengatur lalu lalang kendaraan bermotor di depan daerah yang sangat membutuhkan kehadiran Polisi tersebut.

“Pos akhir ini dengan cara pemantauan di titik rawan kepadatan lalulintas dengan melakukan pengaturan lalu lintas sehingga masyarakat merasakan keberadaan kami dapat membuat rasa aman dan menguraikan kepadatan di titik rawan macet” terang dari Kompol Anggi saputra ibrahim Kapolsek Genteng.

“Tak lupa juga penindakan tilang kami berlakukan kepada para pelaku pelanggaran lalu lintas sebagai efek jera agar tidak mengulanginya lagi karena faktor kecelakaan biasanya bermula dari pelanggaran lalu lintas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *