Seorang tukang becak yang tampak senang di berikan takjil oleh Kanit Sabhara.

Neglasari – Anggota Sabhara Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota berbagai Takjil di Jalan untuk saling berbagi kebaikan dan meningkatkan hubungan yang dekat dan akrab dengan masyarakat.

Kanit Sabhara Iptu Maryana beserta 6 anggota polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya Sabtu 10 Juni 2017

“Kita sebagai anggota Polri harus menjalin hubungan baik dengan masyarakat pembagian takjil ini kita lakukan bukan berarti kita mempunyai lebih dari masyarakat namun kita laksanakan dengan hati ikhlas”.- Pesan Kapolsek Neglasari dalam setiap arahannya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat dengan niat dari Kapolsek Neglasari Kompol H. KHOIRI.SH.MH untuk berbagi dan wujud dari keperdulian kepada masyarakat yang berpuasa, dalam kesempatan ini Kapolsek Neglasari juga mengajak seluruh personelnya untuk melakukan hal yang sama kepada masyarakat.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY