KANIT SABHARA POLSEK MULYOREJO PATROLI SPBU UNTUK ANTISIPASI KEJAHATAN

SURABAYA – Guna menjaga harkamtibmas Patroli Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Iptu Budijanto bersama anggota patroli pagi ini melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU.

Dengan sarana mobil Patroli Polsek Mulyorejo, Kanit Sabhara Iptu Budijantobersama anggota piket melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU guna antisipasi kriminalitas , pada saat melaksanakan patroli tidak lupa menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada Karyawan SPBU yang sedang beraktifitas kerja agar waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada Karyawan SPBU agar waspada dan teliti serta berhati hati terhadap peredaran uang palsu yang memanfaatkan situasi SPBU yang ramai, cek benar keaslian uang sewaktu membayar jangan sampai tertipu uang palsu,serta nyalakan CCTV untuk mempermudah membantu pengawasan sehingga tercipta situasi aman serta kondusif,” tuturnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum membenarkan bahwa anggotanya rutin melaksanakan patroli di SPBU pada jam jam rawan dan selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu berdialogis dan menyampaikan imbauan kamtibmas dengan masyarakat saat melaksanakan patroli sekaligus upayakan untuk selalu tetap ramah dengan mengedepankan 3S (Senyum sapa salam).”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *