Berbagai cara di tempuh dan dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kabupaten Sidoarjo khususnya wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo yang aman dan damai. Salah satu cara adalah Silaturahim Kamtibmas dengan sholat tarawih bersama masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo IPDA Idham Chalid beserta anggota unit patroli yang ditunjuk mewakili Kapolsek Tanggulangin  melaksanakan Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih berjama’ah bersama-sama dengan masyarakat bertempat  di Masjid Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Seusai melaksanakan Sholat Tatawih Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo IPDA Idham Chalid menyempatkan diri untuk memberikan pesan dan himbauan terkait tindakan main hakim sendiri ditekankan bahwa hanya Polri yang mempunyai kewenangan untuk melakukan penindakan terhadap pelaku pelanggaran penyakit masyarakat sedang masyarakat membantu memberikan informasi ke Polisi. Jadi tidak diperbolehkan masyarakat melakukan sweping di hotel, cafe atau salon serta tempat hiburan lainya. Jika ada pelaku kejahatan atau tindak pidana, masyarakat hanya boleh mengamanan namun tidak boleh menghakimi sendiri atau main hakim sendiri segera melapor Polisi.

LEAVE A REPLY