Polres Madiun – Bulan Suci Ramadhan, waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 wib anggota Polsek Mejayan yang  dipimpin oleh Kanit Lantas Mejayan AKP Suwandono,SH melaksanakan pembagian Takjil , Selasa Sore (06/06/2017)

Dengan menggunakan kendaraan 802 Polsek Mejayan pembagian Takjil dibagikan kepada anggota Satpam Pasar Baru Mejayan, Satpam dan Pegawai Stasiun Kereta Api Caruban dan pengendara  kendaraan yang melintasi di Jl. P. Sudirman Kec.Mejayan, Kab.Madiun.

Kanit Lantas Polsek Mejayan  AKP Suwandono,SH menjelaskan “ bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mejayan untuk kita saling berbagi sedikit rejeki yang Tuhan berikan untuk kita bagikan kepada sesama umat manusia”.ujarnya.

Diakhir penjelasanya menerangkan tentang himbauan kepada seluruh warga masyarakat Polsek Mejayan yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Taraweh di masjid untuk memarkir kendaraannya yang mudah dilihat, dikunci stang atau kunci tambahan untuk antisipasi Curanmor agar Ibadah shalat traweh bisa dilaksanakan dengan khusuk dan nyaman. Pelaksanaan kegiatan pembagian Takjil berjalan dengan aman dan tertib. (git)

sumber : polres madiun