Kanit lantas patroli sepeda angin bersama anggota di jalan Basra

Polrestabes Surabaya anggota Polsek Tegalsari melaksankan Pelayanan masyarakat dari penanganan laporan dan pelayanan pembuatan SKCK, selanjutnya dari unit Sabhara,melakukan patroli roda empat,roda dua jalan kaki ke pemukiman sampaikan pesan kamtibmas serta melakukan patroli daerah rawan terjadinya potensi gangguan Kamtibmas serta melaksankan cek debit air di rumah pompa dan juga melakukan piket pos terpadu penanganan bencana alam yang kesemuanya rangkaian tersebut untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat guna ciptakan wilayah yang amandan masyarakat juga merasa nyaman 28/2/2020

Semua rangkaian kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa nyaman dan aman sebagai aparat keamanan yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(hms tgsri)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas Patroli 902 solban Rs. Unair gabung 822 bersama Pawas dan Bhabin antisipasi rombongan Semeru 1 bersama rombongan Gubernur sementara situasi aman terkendali. Antisipasi kepadatan arus lalu lintas pengamanan pada setiap penggal jalan dan simpul- simpul yng dilakukan oleh anggota POlsek Mulyorejo Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.