KANIT LANTAS BAHAS DANA DESA

 Polrestabes Surabaya  untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul, pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan serta guna mewakili Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH MH, Kanit Lantas polsek wonocolo Polrestabes Surabaya Iptu Edy Sisnoto.SH pada hari ini Senin  24 Februari 2020 menghadiri kegiatan Rapat persiapan pengaturan lalu – lintas dalam rangka percepatan penyuluhan dan pengelolaan dana desa tahun 2020 di Ruang Rapat Bidang akses ( gedung baru lt. 2) kantor dinas perhubungan Provinsi Jawa Timur jln.A.Yani 268 Surabaya (24/02/2020).  .

Rapat persiapan pengaturan lalu – lintas dalam rangka percepatan penyuluhan dan pengelolaan dana desa tahun 2020  rencana di laksanakan di gedung JX Internasional Surabaya Jawa Timur pada hari selasa tanggal 25 Februari 2020 dimulai pagi hari yang direncakan dihadiri oleh pejabat dari kemendagri, kemenkeu, kemendes, forkopimda prov. Jatim, OPD prov Jatim, forkopinda kabupaten / kota se Jatim, camat se Jatim, kades se Jatim dengan jumlah peserta sekitar 8500 ( delapan Ribu Lima ratus ) Orang.

Selain hal tersebut diatas rapat juga membicarakan lokasi parkir yang di sediakan Di Maspion Square, Jatim Expo, Frontage Barat sisi Timur,  dengan alternatif tambahan parkir di UINSA dan PUSVETMA dan khusus Parkir di Jatim Expo di khususkan oleh Tamu VVIP Forkopimdo,  dan pejabat lain (Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *