Minggu (11/06/2017) pkl.04.30 Wib s/d 05.15 Wib Kanit Binmas Polsek Neglasari Polrestro Tangerang Kota Iptu Sularjo bersama Bripka Abdul Gani Bhabinkamtibmas dan Kopda Nurun Bhabinsa kelurahan Mekarsari atau 3 ( tiga ) pilar kelurahan Mekarsari melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat RW 02 kelurahan Mekarsari di Masjid As-Salam, Jl. Iskandar muda, kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang .

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan sambutan dan beberapa pesan himbauan sebagai berikut :

1. Mengajak masyarakat untuk mempertahankan kesucian bulan ramadhan ini dengan tidak ada suara petasan, tidak ada tawuran antar warga dan tidak ada trek – trekan .

2. Apa bila akan pulang mudik lebaran dan meninggalkan rumah dlm keadaan kosong, pastikan semua pintu/jendela dalam kedaan terkonci, Listrik , air dimatikan, pabila meninggalkan kendaraan bermotor , barang elektronik ataupun barang berharga lainnya bisa dititipkan ke tetangga atau polsek Neglasari .

3. Dalam perjalanan mudik tolong waspadai pembiusan dan penipuan serta kejahatan lainnya .

4. Apa bila diwilayahnya ada kejadian suatu tindak pidana jangan main hakim sendiri, melainkan segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kanit Binmas sembari menyebutkan nomer HP. dikantongnya, juga boleh langsung ke polsek Neglasari .

LEAVE A REPLY