Kanit Binmas Polsek Mulyorejo Ipda Paryono,S.E sambangi Gereja Jemaat Allah Babatan Pantai

Polrestabes Surabaya – Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat umat Kristen melaksanakan ibadah di Gereja, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mulyorejo Polrestabes Surabaya selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakasanakan ibadah. Minggu (15/3/20)

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum mengimbau seluruh personel untuk melakukan giat pengamanan di gereja-gereja hingga selesai ibadah di wilayah hukum Polsek Mulyorejo agar dilakukan pengamanan setiap pelaksanaan Ibadah” jelas Kapolsek.

Sementara ituKanit Binmas Selaku Pawas Kontrol langsung Gereja yang ada diwilayah Mulyorejo yang melaksanakan Ibadah ,kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Minggu itu personel sudah melakukan pengamanan di gereja hingga kegiatan selesai,” jelasnya.

“Pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah, Polisi Selalu hadir sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Ipda Paryono,S.E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *