JOGO JATIM EXPO. PASAR SEMBAKO MURAH PEMPROV JATIM MASIH DIBUKA. SRIKANDI POLRESTABES SURABAYA SELALU HADIR AMANKAN GIAT

Promoter.news – (Jumat, 02/05/2020) Ditengah pandemi virus covid-19 pemerintah berupaya secara maksimal agar masyarakat tetap dapat terjamin kehidupannya dengan berbagai macam cara mulai dari mengurangi beban pajak dan biaya listrik dan air, melihat banyak sekali masyarakat yang harus berhenti dari pekerjaannya karena pandemi virus tersebut.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur khususnya dalam hal ini mengadakan “PASAR SEMBAKO MURAH” dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1941 H yang akan segera menyongsong dalam hitungan beberapa hari lagi. Selain itu kegiatan tersebut diadakan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

Bertempat di JATIM EXPO Surabaya, yang tak tanggung-tanggung akan berlangsung selama tiga bulan mulai tanggal 21 April 2020 sampai dengan 21 Juli 2020. Sejumlah Anggota kepolisian dari Polrestabes Surabya berjaga-jaga untuk mengamankan acara tersebut yang diperkirakan akan banyak menarik warga Surabaya dan sekitarnya untuk datang membeli sembako.

Polwan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang tergabung dalam tim Srikandi juga ikut mengambil bagian dalam melaksanakan pam pengamanan kegiatan tersebut.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *