POLRES MADIUN – Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, Unit patroli Polsek Kare gelar giat cipta kondisi agar terciptanya rasa aman saat bulan puasa. Minggu (21/05)

Untuk cipta kondisi di wilayah Kare jelang bulan Ramadhan, anggota unit Patroli Polsek Kare melaksanakan patroli di pusat pusat pertokoan antisipasi tindak kriminal sekaligus melakukan pengecekan tanggal expired atau kadaluarsa produk makanan yang dijual.

Giat yang langsung dipimpin oleh Aiptu Agung Hariono dan 3 (tiga) personel juga lakukan pemeriksaan terhadap toko atau swalayan yang menjual barang harian untuk memastikan agar tak ada barang yang telah kadaluarsa. Selain itu, cek keberadaan petasan atau mercon dan Miras yang rutin digelar.
“Menjelang Ramadhan, kita ingin memastikan agar persediaan barang harian di toko atau swalayan tidak ada yang sudah expired / kadaluarsa. Selain itu, saat bulan puasa kita menginginkan agar wilayah Kare bebas dari petasan atau mercon, makanan expired / kadaluarsa dan miras, Polsek juga meminta masyarakat berperan aktif membantu pihak Kepolisian” ungkap Aiptu Agung Hariono. (Cjk)