Jelang Pilwalikota Sby, Panit Intelkam Polsek Benowo Lakukan Silaturahmi Pada Anggota PPK Benowo

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Kegiatan cangkrukan, sambang atau kunjungan kepada masyarakat terbukti efektif guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Jelang Pilwali Kota Surabaya Tahun 2020, seperti halnya yang dilakukan langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya IPTU I GUSTI, NGB beserta Panit Intelkam Aiptu Supandi yang nampak asyik melakukan dialogis dan silaturahmi dengan Anggota PPK Benowo Bapak Mujiono,”

Aiptu Supandi menjelaskan bahwa selain fokus pada kegiatan silaturahmi maupun sambang, dirinya juga menyempatkan untuk cangkrukan serta dialogis dengan masyarakat yang ditemuinya.

Masih menurut Aiptu Supandi, dirinya juga menjelaskan bahwa diharapkan melalui kegiatan sambang ini maka masyarakat akan merasakan betul kehadiran polri di tengah-tengah mereka, sehingga masyarakat tidak ada rasa sungkan atau ragu untuk memberikan informasi sekecil apapun.

Ditempat terpisah Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya KOMPOL Drs. HAKIM, M.Si melalui Kanit Intelkam Iptu I Gusti, SH menambahkan bahwa melalui cangkrukan ini informasi sekecil apapun akan segera tersampaikan kepada Kepolisian.“Sehingga seluruh potensi gangguan yang ada di masyarakat segera bisa ditindak lanjuti untuk dicarikan solusi penyelesaiannya,” pungkasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *