Jelang Deklarasi “Jogo Suroboyo”, Kasat Reskoba Ingatkan Seluruh Anggota Yang Terlibat Untuk Mempersiapkan Diri

Promoter.News, Surabaya – Pimpin Apel Pagi,  Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya berikan arahan khusus kepada Anggota. Apel Pagi yang Dipimpin oleh Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, SIK, MH di Lapangan B Polrestabes Surabaya, Selasa (10/3/20).

Kegiatan Apel Pagi Diikuti Oleh Wakapolrestabes Surabaya, Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polrestabes Surabaya. Dalam arahannya, Kasat Reskoba mengingatkan seluruh anggota untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Begitu besar upaya Kesatuan Polri untuk meningkatkan Kepercayaan Publik. “Sudah tidak ada lagi “markus” atau makelar kasus di Kesatuan Polrestabes Surabaya. Terakhir, AKBP Memo mengingatkan anggota yang terlibat dalam Kegiatan “Deklarasi Jogo Suroboyo” agar dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar AKBP Memo Ardian.

Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2020 di Kota Surabaya. Setelah pelaksanaan apel, anggota Polrestabes Surabaya dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan.***humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *