Jaga Kondisi Kendaraan, Polsek Mulyorejo Lakukan Perawatan Mobil Patroli Sedan 822

Polrestabes Surabaya-Guna menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan servis dan cek rutin kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik, terawat dan siap pakai untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kendaraan dinas patroli sedang Lancer Polsek Mulyorejo berupa Mitsubishi Lancer secara rutin dan berkala selalu mendapat perawatan dengan servis dan ganti oli di bengkel yang secara resmi ditunjuk oleh Polres Sragen, hal ini dilakukan agar kendaraan dinas selalu ready dan siap pakai untuk melaksanakan patroli maupun keperluan lain yang insidentil demi pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam,s.Sos,.,M.hum memerintahkan kepada anggota agar kendaraan dinas patroli harus mendapatkan perhatian yang baik dan perawatan secara berkala untuk menjaga agar kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Dengan adanya perawatan kendaran dinas patroli PolsekMulyorejo secara rutin diharapkan kondisi kendaraan dinas selalu dalam keadaan yang baik dan siap pakai untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ya, perwaratan mobil dinas dilakukan secara berkala dengan anggaran dinas demi menunjang pelaksanaan tugas dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, ucap Kompol Enny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *