Jaga Kekondusifan Wilayah, Personil Intelkam Polsek Benowo Dialogis Dengan Ojol Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Benowo -Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Kanit Intelkam Polsek Benowo Iptu I Gusti, NBP beserta Anggota Aipda Rendra, S melaksanakan kegiatan dialogis dengan Koordinator Ojek Online di sebuah warkop Jalan raya Sememi Benowo Surabaya.

Dalam giat dialogis Anggota Intelkam Polsek Benowo mengatakan saat melaksanakan patroli dialogis memberikan penyuluhan kamtibmas pembinaan terhadap pemilik driver gojek bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Intelkam beserta anggota melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang / silaturahmi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *