ipda tjahyono panit lantas polsek gayungan dan piket melaksanakan operasi mandiri di jl.gayungsari barat

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan operasi cipta Kondisi di jl. Gayung sari barat sabtu (29/2/2020) yang di pimpin Pawas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Ipda hedjen . Dalam pelaksanaan tersebut di dampingi Personil anggota dari Pam internal unit Provost. Giat tersebut rutin di lakukan untuk membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan Polrestabes Surbaya agar tercipta aman dan Kondusif, juga untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan 3C, (Curat Curas Curanmor). dalam pelaksanaan Razia cipta kondisi di prioritaskan penggeldahan R4 yaitu Pick up dan mobil Box. untuk antisipasi terjadinya pencurian R4 jenis Pick up L300 maupun kendaraan mobil Box yang di curigai mengangkut Narkoba maupun barang ilegal. di samping itu sasaran juga terhadap kendaraan R2 yang kelengkapannya tidak memenuhi syarat, maupun yang memakai knalpot Brong.” Penggeledahan kendaran maupun Badan pengendara juga di lakukan kepada pengendara R2 yang di curigai untuk antisipasi melakukan tindak pidana 3C, atau membawa Sajam, Senpi dan benda terlarang lainnya. sampai dengan selesainya pelaksanaan Ops Cipkon beberapa pengendara di kenakan Tilang surat kendaraan karena kedapan pelanggaran, ops Cipkon berakhir tanpa ada hambatan berjalan aman dan kondusif.Ujar Ipda Wasis.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *