Jakarta -promoter.news – Acara Convention Center yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 12 sampai dengan  14 Juli 2017 . Adapaun dalam acara tersebut SKCK Online Polresta Sidoarjo mengikuti Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan Publik dalam acara Indo Security 2017.


Inovasi pelayanan publik dari Polri dalam Pameran tersebut sbb:
1. E Tilang dan SIM Online ( Korlantas)
2. Polisiku ( Div TI)
3. Tribratanews ( Div Humas)
4. Skck Online ( Polresta Sidoarjo)
5. Go Sigap ( Polres Gresik )
6. Polisi Wongkito (Polda Sumsel)
7.E Samsat (Polda Metro Jaya)
8. Camm On Hand (Polda Sumut)
9. Smile Police ( Polda Jateng)


Pada hari rabu tgl 12 Juli 2017 pkl 10.00 wib Wakapolri Komjen Pol Drs.Syafruddin M.Si di dampingi Kadiv Humas Irjen Pol Drs.Setyo wasisto S.H dan PJU Mabes Polri mengunjungi lokasi pameran  inovasi Teknologi Pelayanan Publik Polri.Pkl 10.30 Kadiv Humas Irjen Pol Drs.Setyo wasisto S.H membuka acara pameran indosecurity.

Pada tanggal 14 Juli 2017 pukul 16.00 WiB . Pameran Indosecurity di JCC telah selesai dilaksanakan dengan di tutup oleh Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen. Pol. Rikhwanto.
Adapun yang telah dilakukan operator Skck online dalam pameran tersebut adalah memperkenalkan aplikasi pembuatan SKCK online dan Polresta Sidoarjo  telah mendapatkan Zona WBK kepada pengunjung pameran.

Pada intinya pengunjung/masyarakat mengapresiasi dengan baik karena pembuatan Skck tidak rumit/tidak memerlukan surat pengantar dari RT/RW dan kelurahan/desa serta menginginkan agar di aplikasi skck online dapat diikuti di Polda dan Polres lainnya.

LEAVE A REPLY