Ini Cara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Antisipasi Wabah Virus Corona Dengan Kerja Bakti Bersihkan Mako

Ini Cara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Antisipasi Wabah Virus Corona Dengan Kerja Bakti Bersihkan Mako

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST Bersama personilnya melaksanakan kerja bakti bersama di Mapolsek jambangan polrestabes surabayab Senin (16/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan bahwa kerja bakti ini melibatkan seluruh anggotanya, dengan mengajak personil Polsek jambangan polrestabes surabaya secara gotong royong, membersihkan bagian dalam dan luar, serta lingkungan halaman Polsek jambangan polrestabes surabaya.

“Kerja bakti kali ini mengajak personil Polsek jambangan polrestabes surabaya secara gotong royong, membersihkan bagian dalam dan luar, serta lingkungan halaman Polsek jambangan polrestabes surabaya ”kata Kompol Khoirul Anam ST,

Selain itu, kegiatan kerja bakti juga menyasar Mushola di Polsek jambangan polrestabes surabaya

“Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi virus Covid -19 (Corona) ”ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan kepedulian dan upaya pihak Kepolisian dalam meningkatakan kesehatan para anggota,”jelas Kapolsek.

“Kegiatan kerja bakti dilingkungan Mako kita lakukan dengan tujuan juga agar Mako selalu dalam keadaan bersih dan rapi sehingga anggota maupun masyarakat merasa nyaman dan betah berada dilingkungan Mako Kepolisian,”tandasnya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *