IKUT DALAM DALAM PENGAMANAN TERTIB KAWASAN PHYSICAL DISTANCING PANIT SABHARA DAN PANIT LANTAS POLSEK MULYOREJO

POLRESTABES SURABAYA – Masih dalam rangka memutus rantai penularan virus COVID 19 di Kota Surabaya, Ruas jalan Tunjungan masih diberlakukan Kawasan Physical Distancing dengan menutup akses keluar masuk ke arah jalan tersebut.
Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. adapun waktu pemberlakuan kawasan tertib Physical Distancing tersebut adalah setiap hari untuk pagi hari dimulai pukul 10.00 Wib hingga 14.00 Wib untuk kemudian dibuka kembali, sedangkan malam harinya dimulai dari pukul 18.00 Wib hingga 23.00 Wib kecuali malam Minggu dimulai dari pukul 18.00 Wib hingga pagi hari pukul 06.00 Wib.
Seperti yang telihat kali ini personil Polsek Mulyorejo AIptu Dinnuri dan Aida Agus Handoko ikut melaksanakan giat Pengamanan wilayah Kawasan Tertib Physical Distancing.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku guna berperan serta dalam memutus mata rantai penularan virus COVID 19 di Kota Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *