HP Dijambret, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Surabaya – Surabaya, Pada Hari Sabtu tanggal 22 Pebruari 2020, Pukul 11.00 Wib di . Raya Tambak Osowilangun Benowo Surabaya Polsek Benowo Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku jambret berini sial FL alias AN ( 36 ) warga Jl Gubernur Suryo Gresik.

Tersangka melakukan perbuatan mengambil HP yang berada di dasbort sepeda motor korban dalam keadaan berjalan.

“Setelah berhasil mengambil HP tersangka melarikan diri namun korban berusaha mengejarnya untuk mengambil HP miliknya,” Ujar Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Hakim.

Setelah korban mendekati kendaraan tersangka tiba-tiba sepeda motor tersangka memotong laju kendaraan korban sehingga sepeda motor tersangka menabrak roda depan motor korban sehingga terjatuh.

Korban yang jatuh yang terluka para kemudian dilarikan ke Rumah Sakit, sedangkan yang dibonceng yang bernama Nur Fitriah meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sedangkan tersangka saat ini di amankan di Polsek Benowo guna pennyidikan lebih lanjut. Sebelum di amankan di Polsek Benowo Tersangka Sempat di masa oleh masyarakat dan kendaraan tersangka di bakar masa.” tandas Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Hakim( Ly, Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *