Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun menghadiri acara pengajian Majelis Sholawat & Ratib Al Haddad Rutin “Malam Ahad Wage” Remaja Masjid Bahrul Muttaqin. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun tersebut dilaksanakan Rabu (17/5/2017).

Dalam acara pengajian tersebut, hadir pula Kepala Desa Desa beserta perangkatnya, Gus Sholih dari Kecamatan Madiun, Ta’mir Masjid, Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Bantengan Aiptu Puryadi memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah yang hadir untuk mempererat kerukunan dan toleransi antar warga. Selain itu, warga diminta juga lebih aktif menghadiri kegiatan-kegiatan pengajian yang ada di wilayah Kecamatan Wungu agar kebutuhan rohani dan jasmani seimbang sehingga tidak mudah terpengaruh oleh pemahaman yang menyimpang.

“Mari kita tingkatkan keimanan kita, saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama” Tutur Aiptu Puryadi Bhabinkamtibnas Desa Bantengan. Wnu