POLRES MADIUN – Pada hari Senin (22/05/2017) Bhabinkamtibmas melakukan Silaturohmi kamtibmas dengan Kepala Plan Waskita bersama sama Kades dan Sekdes di kantor Waskita Ds Kedungrejo Kec. Balerejo Kab. Madiun.

Dalam pertemuan kali ini Bhabinkamtimas Aiptu imuniansyah pak kades dan sekdes memberikan himbauan kepada ka plen waskita untuk memperhatikan betul jalan-jalan yang merupakan akses jalanya masyarakat dalam melakukan aktifitas agar masyarakat tidak komplen  dan masyarakat merasa tidak terhambat dalam melakukan aktifitasnya.Dengan adanya perkumpulan ini  demi menjalin silahturohmi antar ka plen waskita bersamasama pak kades dan sekdes agar terjalin lebih kental antar pembangun proyek dan perangkat desa serta polisi,koordinasi dan mendukung Program ini  menyampaikan  aspirasi masyarakat agar lebih di perhatikan.

Ini merupakan bentuk keperdulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaanya guna menciptakan kerukunan antar masyarakat perangkat desa dan anggota proyek tujuannya agar terjalin silahturohmi yang baik, ujar Aiptu imuniansyah.(sis)