Himbau Pelajar Jauhi Narkoba Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pimpin Upacara Bendera

Himbau Pelajar Jauhi Narkoba Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pimpin Upacara Bendera

Guna mendukung program Police go to school sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak di usia sekolah.

Kapolsek jambangan polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST menjadi Pembina Upacara pada saat Upacara bendera hari Senin di SMPN 36 Surabaya Kelurahan Kebonsari Kecamatan jambangan Senin (02/03/2020).

Dalam amanatnya Kapolsek jambangan polrestabes surabaya dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Di antaranya hindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terjerumus pada narkoba, serta berhati-hati dalam bermedsos, terutama dengan berita-berita Hoax.

Untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.Kompol Khoirul Anam ST menekankan agar anak-anak berhati-berhati, dan tidak terjerumus dan menjadi korban penyalahgunaan narkoba, menghormati orang tua dan guru serta tidak melakukan tindakan perkelahian sesama teman.

Kapolsek jambangan polrestabes Surabaya juga mengajak anak-anak beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *