Hari Sabtu, Pemohon SKCK Tetap Dilayani Petugas Polsek Benowo

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya –

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, petugas Intelkam Polsek Benowo tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang mengurus ijin keramaian, pemberitahuan kegiatan maupun dalam pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian. (Sabtu, 29/02/2020).

Menurut personil Intelkam Polsek Benowo (Bripka Misnawati) yang bertugas di ruang pelayanan SKCK hari ini mengungkapkan : “Bahwa pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) mengalami peningkatan terutama bagi warga yang bekerja di luar kota ataupun yang hendak mencari pekerjaan, tampaknya memanfaatkan jeda waktu sebelum masuk kerja untuk memperbaharui atau membuat SKCK, “ujarnya.

“Ia menambahkan, bahwa untuk pelayanan perijinan dan pemberitahuan maupun penerbitan SKCK untuk hari Sabtu tetap dilayani mulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB, sedangkan untuk hari Senin s/d Jum’at pelayanan diberikan mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.” Terang Kanit Intelkam IPTU I Gusti NBP.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *