HADIAHI TILANG PADA SUPIR TRUK KANIT LANTAS POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melakukan penindakan tilang terhadap Truk yang bermuatan lebih, di Jalan Ir. Soekarno Surabaya. Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit Ekan Sabhudi, S.H mengatakan, penindakan yang dilakukan pihaknya, bertujuan menertibkan kendaraan pengangkut barang yang melebihi muatan.
“Kami melakukan penindakan berupa tilang kepada para sopir truk angkutan, utamanya yang melebihi aturan muatan. Penindakan berupa tilang ini untuk memberikan efek jera kepada supir truk yang muatannya berlebih.” kata Kanit Lantas Polsek Mulyorejo. Ia juga mengatakan, pihaknya juga memberi himbauan kepada kendaran yang sering parkir mengambil badan jalan di sepanjang jalan Ir. Soekarno.

“Kita juga memastikan kelancaran arus lalulintas di jalan, utamnya kendaraan yang sering parkir di sepanjang jalan Ir. Soekarno,” ujarnya. Penertiban kendaraan yang melebihi batas muatan ini merupakan operasi rutin yang dilakukan Unit Lantas Polsek Mulyorejo. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya potensi laka lantas dan menertibkan pengendara di sepanjang jalan Ir. Soekarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *