giat-upacara-bendera-di-smp-rahmah

GIAT UPACARA OLEH WAKA DAN ANGGOTA POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan dalam rangka mewujudkan program prioritas bapak Kapolri khususnya tentang pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, izin melaporkan bhw pada hari Senin tanggal 24 Pebruari 2020 pukul 07.0 wib di halaman SMP Rahmah jalan kembang kuning kel pakis kec Sawahan kota Surabaya.

Waka Polsek Sawahan AKP EKO SUDARMANTO didampingi Kanit binmas IPDA SUCHAIRI, Bhabinkamtibmas kelurahan Sawahan aiptu Joko Santoso Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya. Dalam amanat yang disampaikan oleh Waka Polsek kepada para siswa tentang kenakalan remaja yang saat ini sedang marak dengan adanya gangster dan bahaya penggunaan narkoba, jangan sampai para siswa-siswi terlibat di dalam gangster maupun penyalahgunaan narkoba. Dan juga disampaikan pelajar sebagai penerus bangsa agar lebih bijaksana dalam penggunaan media sosial, dan disarankan untuk mendownload aplikasi JOGO SUROBOYO.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.#IH

*#jogo Suroboyo*
*#jogo Jawa timur*
*#indonesia aman*
*#indonesia damai*


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *