Giat Serah Terima Tugas Dipimpin Pawas Kanit Intelkam Iptu I Gusti, NBP

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Personil Polsek Benowo Polrestabes Surabaya mengawali dan mengakhiri tugas dengan melaksanakan serah terima penjagaan. Kamis (27/02/2020) malam.

Untuk mengetahui jumlah anggota serta situasi dan kondisi penjagaan suatu mako maka dalam pelaksanaan tugas jaga harus diawali dengan serah terima penjagaan.

“Serah terima penjagaan diikuti oleh semua petugas jaga yang akan lepas Dinas dan anggota yang akan melaksanakan dinas. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas jaga lama menyerahkan semua tanggung jawab kepada petugas jaga baru serta melaporkan situasi dalam pelaksanaan tugas jaga dalam 1 x 24 jam,” ujar Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim. M.Si

Perwira pengawas Iptu I Gusti, NBP mengatakan “serah terima penjagaan wajib dilakukan petugas jaga lama kepada petugas jaga baru untuk menyerahkan semua tanggung jawab penjagaan serta melaporkan situasi Kamtibmas,”

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *