giat-pengamanan-kampaye-terbatas-paslon-2-di-jl-ciliwung

Dalam rangka menindak lanjuti program prioritas Kapolri terkait penguatan pemeliharaan Kamtibmas, petugas Polsek Wonokromo telah melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Cawali kota Surabaya 2020 no urut. 02 Machfud Arifin – Mujiaman

Pada hari Jum’at , 16 Oktober 2020 pukul 14.30 wib di Jl.Ciliwung ( depan SDN Sawunggaling-1 Surabaya ), telah berlangsung kegiatan kampanye Paslon Cawalikota Surabaya 2020 no urut 02 Machfudz Arifin – Mujiaman.

Kampanye tersebut diikuti oleh sekira 30 orang warga Sawunggaling yang dikoordinir oleh sdr.Achmad ( team kampanye Paslon 02 Kel.Sawunggaling ) dan petugas Panwascam yang hadir adalah Sdr. M.Sholeh ( Ket.Panwascam ).

Pelaksanaan kampanye tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan hand sanitaser dan mengatur jarak 1M antar tempat duduk peserta.

Dalam kampanye tersebut tidak dihadiri oleh Paslon baik Machfud Arifin maupun Mujiaman dan Orasi politik oleh Jurkam Paslon 02 yaitu M.Hafidz menyampaikan bahwa program program Bpk.Machfud Arifin – Mujiaman

Pada pukul 15.25 wib giat selesai situasi aman terkendali.

DUMM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *