giat-pengamanan-dan-pemantauan-oleh-bhabinkamtibmas-polsek-sawahan/

GIAT PAM DAN PANTAU BHABINKAMTIBMAS KEL PETEMON POLSEK SAWAHAN AIPDA ARI JT TERHADAP GIAT PENYALURAN BPNT

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan pada hari Kamis tanggal 02 April 2020
Pukul 09.30 Wib Tempat Toko Sekar Jl. Petemon Sidomulyo IV No. 7 RT. 9 RW. 18 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya.

Guna mendukung 7 Program Prioritas Kapolri, Nomor 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas,
Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Aipda Ari Jt bersama BKO Linmas Kel. Petemon Sdr. Mudjianto melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bulan Maret 2020* wilayah Kelurahan Petemon.

Waktu pelaksanaan penyaluran BPNT wilayah Kel. Petemon berlangsung selama 6 hari dimulai hari Rabu tanggal 01 April 2020 s/d hari Senin tanggal 06 April 2020 sekira jam 09.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Pembagian waktu pelaksanaan penyaluran BPNT tersebut bertujuan untuk meminimalisir berkumpulnya massa dalam jumlah besar saat penyaluran BPNT sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), mengingat KK yang termasuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BPNT di wilayah Kel. Petemon sebanyak 450 KK.

Bertindak selaku E-Warong atau Agen BNI46 adalah Toko Sekar yang juga sebagai lokasi penyaluran BPNT wilayah Kel. Petemon.

Sedangkan bertindak selaku petugas penyaluran BPNT wilayah Kel. Petemon adalah Sdri. Rini, Sdr. Indra dan Sdr. Yuda yang juga selaku Pendamping PKH Kel. Petemon.

BPNT bulan Maret 2020 disalurkan kepada 450 KK, tiap KK mendapatkan beras sebanyak 5 Kg / bulan, daging ayam sebanyak 1 Kg, daging sapi sebanyak ¼ Kg, bawang putih sebanyak ½ Kg dan kacang hijau sebanyak 2 ons.

Tidak terdapat antrian pada giat penyaluran BPNT tersebut, sampai dengan saat ini giat masih berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

#JOGO SUROBOYO
#JOGO JAWA TIMUR
#INDONESIA BERSATU
#INDONESIA DAMAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Pawas Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya giat pengecekan kelengkapan Kampung tangguh. 1. Hari : Kamis 2. Tanggal : 7 januari 2021 3. Pukul : 14.30 Wib – selesai 4. Tempat : balai RW 06 simorejosari A kel simomulyo baru *Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri” Pemantapan Harkamtibmas “Dan Inpres No.6 Th. 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan* Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas simomulyo baru melaksanakan giat pengecekan dan kordinasi dengan ketua RW 06,terkait Kelengkapan dan Kesiapan Kampung Tangguh Semeru Kel.simomulyo baru